Sunday, February 14, 2010

Apakah hidupmu Mengalir saja?



Jika seorang bertanya kepada anda, "bagaimana dengan hidupmu?"
Jawaban apa yang akan anda berikan?

Sebagian orang akan selalu menjawab,"ya..... mengalir saja...".
Dulu saya termasuk dalam sebagian orang tersebut, sampai suatu ketika ada sesuatu yang membuat saya mengetahui dan tidak akan mengalir lagi.

Beberapa alasan yang membuat kita tidak boleh MENGALIR....

1. "Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini,tetapi berubahlah sesuai pembaharuan budimu ...." Roma 12:2.

Jika kita mengalir,itu berarti kita mengikuti arah arus.
Karena kita hidup di dunia, maka arus yang terbesar tentunya adalah arus dunia.

Padahal dengan jelas kutipan ayat tersebut berkata : kita tidak boleh menjadi serupa dengan dunia ini.

2. Sejak saya lahir sampai sekarang namanya mengalir selalu dari atas turun ke bawah.
Apakah anda mau menaruh cita-cita anda di bawah?
Atau menaruh cita-cita anda setinggi langit?

Jika saya,saya akan berusaha untuk terus naik dan tidak turun,baik dalam keuangan,keberhasilan,dan lain2..
Saya akan terus berusaha sekuat mungkin untuk mencapai cita2 setinggi-tingginya,bukan serendah-rendahnya..

Mungkin anda berpikir ini hanya sekedar bagaimana kita menjawab pertanyaan,
tapi ketika kita menjawab mengalir sesungguhnya di alam bawah sadar kita,kita sedang men-setujui bahwa kita akan terus turun..

Mulai saat ini,bukalah mata anda dan sadarlah.. Bahwa kita tidak boleh mengalir...

God bless You All

No comments:

Post a Comment